BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PEMBERHENTIAN WAKIL KETUA CABANG 5 GABUNGAN JALASENASTRI KORMAR

 
 

Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Wurjanto secara resmi memimpin acara Pemberhentian Wakil Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Bagus Wiyosantoro di Ruang Rapat jalasenastri Puslat Pasrat Bhumi Marinir Gunung Sari, Surabaya. Selasa (30/05/2017).

Hadir dalam acara tersebut Pabinhar (Pembina Harian) Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar, Ketua Ranting A s/d H Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar Jalasenastri dan para Pengurus Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar.

Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemberhentian Wakil Ketua Cabang tersebut merupakan tindak lanjut dari penyerahan jabatan Wakil Komandan Kolatmar Letkol Marinir Bagus Wiyosantoro kepada Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Wurjanto.

“Sebagai mana kita ketahui bersama dalam organisasi istri prajurit adalah karena status suami sebagai prajurit TNI-AL, maka dinamika tersebut seiring dengan dinamika penugasan sang suami, oleh karena itu pemberhentian Wakil Ketua di lingkungan Jalasenastri merupakan proses yang wajar dan harus dilaksanakan seiring dengan dinamika dan tuntutan organisasi agar dapat terus berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Bagus Wiyosantoro atas kerjasama dan dedikasinya selama menjabat, juga sampaikan salam hormat dan terimakasih kepada Letkol Marinir Bagus Wiyosantoro yang sudah memberi dukungan moril dan spiritual kepada Ny. Bagus Wiyosantoro selama bertugas sebagai Wakil Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar.

Dengan berakhirnya masa penugasan sebagai wakil Ketua Cabang 5 PG Kormar Jalasenastri, tidak berarti berakhir pula hubungan yang sudah terjalin selama ini. Dan Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Kormar berharap agar hubungan tersebut terjalin dan terpelihara sampai kapanpun.

(Dispen Kormar)


posted @ Wednesday, May 31, 2017 1:56 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page