BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KETUA CABANG 1 DAN 2 JALASENASTRI KODIKLATAL DISERAHTERIMAKAN

 
 

Seiring dengan diserahterimakannya jabatan Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) dan jabatan Inspektur Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), jabatan ketua cabang 1 dan 2 Jalasenastri Kodiklatalpun diserah terimakan. Prosesi serah terima yang dipimpin langsung Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny Erlies Gusti Putu Wijamahaadi tersebut dilaksanakan di Ruang Gedung Srikandi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Jabatan Ketua cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal diserah terimakan dari Ny. Agung Sutoyo kepada Ny. Irwan Achmadi dan jabatan Ketua Cabang 2 diserah terimakan dari Ny. Soetrisno Sandi Asmara kepada Ny. Maman Firmansyah. Hadir dalam prosesi serah terima jabatan tersebut ketua Cabang 3 sampai dengan cabang 7  Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, para pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan para ketua ranting di jajaran Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. 

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny Erlies Gusti Putu Wijamahaadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima dalam suatu organisasi Jalasenastri Kodiklatal merupakan konsukuensi dari pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodikopsla dan Inspektur Kodiklatal beberapa waktu  yang lalu. Serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi sehingga mewujudkan organisasi yang berhasil, berdaya guna untuk kepentingan  kehidupan masyarakat bangsa dan negara.

Orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Kodiklatal ini mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Agung Sutoyo dan Ny. Soetrisno Sandi Asmara atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama memimpin cabang 1 dan 2 sehingga bisa memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan organisasi Jalasenastri. Perpisahan ini bukan berarti akan memutuskan tali silaturahmi, melainkan akan menjadi suatu kenangan terindah dalam kehidupan berorganisasi. “Selamat jalan dan semoga kesuksesan senantiasa mengiringi perjalanan karier suami dan keluarga ke depan”, terang ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ini.

(Pen Kodiklatal)


posted @ Wednesday, May 31, 2017 2:20 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page