BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KETUA KORCAB PASMAR-1 TINJAU KEBUN CABAI DI KARANGPILANG

 
 

Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman meninjau kebun cabai di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Rabu (31/05/2017). Kegiatan yang dilakukan Ketua Korcab Pasmar-1 berserta Pengurus Korcab Pasmar-1 itu diawali dengan mengunjungi kebun cabai Batalyon Roket-1 Marinir. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Pasmar-1 itu di Yonroket-1 Mar disambut oleh Danyoroket-1 Mar Letkol Mar Dian Suryansyah, S.E., M.Tr. Hanla beserta Perwira Staf Yonroket-1 Mar.

Setelah disambut oleh Danyonroket-1 Mar, Ketua Korcab Pasmar-1 didampingi pengurus meninjau kebun cabai yang ditanam anggota Jalasenastri Yonroket-1 Mar. Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab Pasmar-1 langsung memetik cabai yang sudah siap dipanen. Disamping meninjau kebun cabai yang ditanam anggota Jalasenastri, Ketua Korcab Pasmar-1 juga di ajak melihat kebun cabai yang ditanam prajurit Yonroket-1 Marinir yang dibuat menjadi dua petak penanaman.

Selesai dari Yonroket-1 Mar, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau kebun cabai Yonkomlek-1 Mar dan Kima Menart-1 Mar.

Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman mengatakan, kebun cabai yang ditinjau tersebut merupakan hasil dari program gerakan tanam cabai serentak 50.000 bibit yang dilakukan Pasmar-1 pada bulan Maret 2017 yang lalu, saat ini sudah mulai berbuah dan ada beberapa yang sudah siap panen.

“Alhamdulillah, cabai yang ditanam pada bulan Maret saat ini sudah tampak hasilnya, selain di Karangpilang, cabai juga di tanam di seluruh satuan di jajaran Pasmar-1,” tegasnya.

(Dispen Kormar)


posted @ Monday, June 5, 2017 8:08 AM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page