BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI LAKSANAKAN TADARUS BERSAMA DI SESKOAL

 
 

Salah satu ibadah yang paling utama di Bulan Suci Ramadan selain berpuasa di siang hari dan sholat tarawih pada malam harinya adalah Tadarus Al-Qur’án. Kegiatan ini sangat positip dilakukan seperti halnya yang dilakukan oleh Ibu-ibu Jalasenastri yang dipimpin langsung Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dra. Ina Taufigoerrochman didampingi Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Devita Arusukmono melaksanakan tadarus bersama di Pendopo Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Pada kegiatan tersebut diawali sholat Dhuha dan doa bersama dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Harun Arrosyid, S. Ag, MA., M. Tr. Hanla (Perwira rohani Islam Koarmabar) dilanjutkan sambutan Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dra. Ina Taufigoerrochman dan ceramah agama yang disampaikan  Kolonel Laut (KH) Drs. Ian Heriyawan (Kasubdisbintal Diswatpersal) dengan materi Al-Qur”an adalah obat dan atau kasih sayang serta petunjuk untuk umat manusia

Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dra. Ina Taufigoerrochman dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tadarus ini akan dilaksanakan tiga kali yaitu di Seskoal (8/6), Marinir Cilandak (13/6), dan Pushidrosal (16/6) dalam upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat tali silaturahmi antar sesama khususnya Ibu-ibu yang tergabung di Jalasenastri.

Kegiatan dihadiri Pengurus Inti Jalasenastri, para Ketua Seksi Pengurus Pusat  Jalasenastri, para Ketua Pengurus Daerah (PD), Pengurus Gabungan (PG), Cabang Berdiri Sendiri (CBS) dan Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, serta para Paroh Pembimbing tiap-tiap Kotama.

Acara diakhiri dengan dengan pemberian cindera mata kepada penceramah oleh Waketum Jalasenastri dilanjutkan sholat Dzuhur berjamaah.

(Pen Seskoal)

posted @ Monday, June 12, 2017 2:24 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page