BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

RANTING C CABANG 5 KORCAB PASMAR-1 GELAR ARISAN RUTIN

 
 

Dalam rangka arisan rutin bulanan Jalasenastri, Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Gabungan JalasenastriKorps Marinir menggelar arisan Ranting di ruang Bapra Aris Hariyanto Yonranratfib-1Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Rabu,(20/09/2017).

Tujuan dari kegiatan arisan Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar-1 ini untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi serta kerukunan keluarga besar Batalyon Kedaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir (Ranratfib-1 Mar), selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar Ibu-ibu Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1. ‌

Kegiatan diawali  dengan menyanyikan lagu Hymne Jalasenastri yang dilanjutkan dengan sambutan ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1. Ny. Agus Setiadi, serta diakhiri dengan acara pelepasan jabatan Wakil Ketua Ranting C Cabang 5 Ny. Jumarlang, dimana beliau akan mendampingi suami Mayor Marinir Jumarlang yang melaksanakan Seskoal angkatan 55, Dalam arahannya Ketua Ranting C Cabang 5 menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kehormatan diri dan suami adalah tanggung jawab bersama hindari segala permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan tempat suami kita bekerja, mari saling berlomba untuk berkreasi dalam usaha maupun sumbangsih saran yang bermanfaat demi kemajuan Jalasenasri Ranting C Cabang 5

“saya mengucapkan terima kasih kepad para ibu-ibu Jalasenastri yang hadir di tempat ini, serta Ny. Jumarlang yang akan meninggalkan kita untuk sementara waktu, terima kasih atas kerjasama dan dedikasi ibu selama menjabat Wakil Ketua Ranting C Cabang 5 semoga ditempat yang baru ibu bisa menambah ilmu yang bisa dibagikan di Ranting C Cabang 5 nantinya” ujar istri dari Mayor Mar Agus Setiadi S.H.,M.Tr.Hanla.

Usai kegiatan arisan dilaksanakan doa dan penyerahan cindera mata kepada Ny. Jumarlang serta diakhiri dengan foto bersama.

(Dispen Kormar)


posted @ Friday, September 22, 2017 10:05 AM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page