BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERERAT TALI SILATURAHMI, KETUA KORCAB PASMAR-1 KUNJUNGI WARAKAWURI

 
 

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi beserta pengurus Korcab Pasmar-1 melaksanakan kunjungan sosial ke Warakawuri istri dari Almarhum Mayjen TNI (Mar) H. Baharudin, S.E di Kalibutuh Barat, Surabaya, Senin (16/04/2018).

Almarhum Mayjen TNI (Mar) H. Baharudin, S.E tersebut, pernah menjabat sebagai Komandan Pasmar-1 tahun 2003, Kepala Staf Korps Marinir tahun 2006, Wagub AAL tahun 2009 dan Staf Ahli Tingkat III Bidang Intekmil Panglima TNI tahun 2010.

Kegiatan Sosial ini, bertujuan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan warakawuri.

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenatri Korps Marinir memberikan dukungan dan masukan untuk memacu serta memberikan semangat, agar senantiasa untuk lebih mengutamakan menjaga kesehatannya.

Selain itu, kunjungan ini juga sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Pasmar-1 untuk saling menyayangi.

(Dispen Kormar)

posted @ Tuesday, April 17, 2018 9:04 AM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page