BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGARAHAN KETUM JALASENASTRI KEPADA PARA ISTRI CALON ATHAN DAN ATAL RI

 
 

Jakarta. 5 September 2018,- Menjelang keberangkatan mendampingi suami dalam penugasan sebagai calon Atase Pertahanan (Athan) dan calon Atase Angkatan Laut (Atal) RI, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji memberikan pengarahan kepada para istri calon Athan dan Atal RI, Rabu (5/9/2018), di Kantor PP Jalasenastri, Komplek TNI Angkatan Laut, Kodamar, Sunter, Jakarta Utara.

Dalam acara yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan perkenalan tersebut Ny. Manik Siwi Sukma Adji mengungkapkan, mendampingi suami pada penugasan sebagai calon Atase Pertahanan dan calon Atase Angkatan Laut merupakan suatu tugas yang tidak ringan. Hal ini karena berkaitan dengan tugas diplomatik antara negara kita dengan negara dimana suami ditugaskan.

“Sebagai salah seorang duta atau perwakilan Bangsa Indonesia di mancanegara tentunya harus dapat selalu menjaga nama baik dan citra Bangsa Indonesia”, tutur Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Di akhir pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat tersebut Ketua Umum Jalasenastri juga mengingatkan para istri calon Athan dan Atal RI agar senantiasa membina hubungan baik antara istri Atase Pertahanan dari mancanegara maupun dalam lingkup KBRI, memanfaatkan kesempatan untuk menambah wawasan dan pengalaman serta tidak kalah pentingnya dalam pembinaan keluarga tetap memantau perkembangan putra-putrinya terutama yang tidak bisa pindah mengikuti penugasan suami.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina Taufiqurrahman, Kasi organisasi Ny. Aang Karma Suta, Kasi Ekonomi Ny. Emmi Mulyadi, Kasi Sosial Ny. Devita Arusukmono, Kasi Kebudayaan Ny. Chiko Irawan, Sekretaris Umum Ny. Ika Ken Tri Basuki, Bendahara Ny. Nita Toto Prihatono, Pembina Harian PP Jalasenastri Letkol Laut Dewi Lestari, serta Perwira Pendamping PP Jalasenastri Mayor Laut Endah Wati.

posted @ Wednesday, September 5, 2018 10:19 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page