BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KORCAB VII DJAT MENGGELAR POSYANDU SECARA RUTIN DAN PANEN SAWI

 
 

Untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak serta  mendeteksi kesehatan Ibu Hamil yang beresiko tinggi maka  Ketua Korcab VII  Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Erna Dedi Suhendar beserta pengurus Korcab VII DJAT melaksanakan kegiatan Posyandu secara rutin di lingkungan Perumahan Komplek TNI AL  Lantamal VII Kupang, Rabu (19/04/2017).

Ketua Korcab VII DJAT  mengatakan pentingnya kegiatan posyandu di lingkungan Keluarga TNI AL agar pelayanan kesehatan dapat dengan mudah diterima serta untuk memantau kesehatan ibu dan anak sehingga angka kematian ibu hamil dan balita bisa ditekan.

Selesai melaksanakan acara Posyandu,  Ketua Korcab VII DJAT Ny Erna Dedi Suhendar  didampingi pengurus Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada Timur melakukan panen sayur mayur jenis sawi, di lingkungan kantor Tim Intel Lantamal VII Kupang,  pemanfaatan lahan kosong yang di tanami tanaman sayur mayur merupakan langkah yang paling menguntungkan, selain menghasilkan bagi anggota,  juga membuat lingkungan terawat hijau, asri dan lingkungan menjadi sehat.

Kegiatan menanaman sayur dapat dilakukan siapa saja asal ada kemauan, Jalasenastri harus menjadi contoh,  harapan Ketua Korcab VII DJAT anggota Jalasenastri harus bisa memanfaatkan lahan kosong disekitar pekarangan rumah, apalagi di tanemi tanaman yang bermanfaat seperti halnya sayuran jenis  sawi yang bisa hidup diberbagai tempat dan cepat panen, Seperti sekarang kita menikmati hasil panennya.

(Dispen Lantamal VII)

posted @ Wednesday, April 19, 2017 2:35 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page