BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

SERAH TERIMA JABATAN REORGANISASI PENGURUS KORCAB XI DJAT

 
 

Ketua Korcab XI DJAT Ibu Lilla Ine Surjani, S.E., M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan Reorganisasi Pengurus Korcab XI DJAT bertempat di Holding Room Mako Lantamal XI. (Kamis, 10/08/2017).

Pada kesempatan tersebut Ketua Korcab XI DJAT Ibu Lilla Ine Surjani, S.E., M.M., menyampaikan bahwa reorganisasi di dalam kepengurusan adalah sesuatu hal yang wajar terjadi di dalam dinamika berorganisasi. Dan pada satu sisi reorganisasi merupakan penyegaran sarana bagi kepengurusan organisasi yang diharapkan dengan susasana baru tersebut dapat meningkatkan peran pengurus dalam memberikan warna, makna dan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi Jalasenastri. Selain itu, dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan dapat mendorong etos kerja yang lebih baik, memunculkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat memajukan organisasi Jalasenastri.

Kepada pengurus yang lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama ini di kepengurusan Korcab XI DJAT, serta permintaan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati. Kepada pengurus yang baru, selamat bergabung dalam kepengurusan Korcab XI DJAT. Saya yakin dan percaya dapat mengemban tugas ini dengan baik untuk membawa organisasi Jalasenastri semakin solid dan maju. Saya berharap Pengurus Korcab XI DJAT dapat memberikan dukungan dan kerjasama yang tulus dengan selalu menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh sehingga segala tugas yang diberikan akan dapat diselesaikan dengan baik. Adapun Jabatan Pengurus Korcab XI DJAT yang direorganisasi yaitu Kasi Sosial dari Ibu Hendro Yusworo kepada Ibu Ikhsan Hidayat, Bendahara dari Ibu Danang kepada Ibu Andik Eko dan Ur. Organisasi dari Ibu Imron kepada Ibu Danang.

(Dispen Lantamal XI)


posted @ Friday, August 11, 2017 1:11 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page