BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI GELAR SYUKURAN HUT KE-71 JALASENASTRI DAN SILATURAHMI DENGAN KELUARGA BESAR JALASENASTRI SURABAYA

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi beserta segenap pengurus Jalasenastri menggelar syukuran atas terlaksananya HUT ke-71 Jalasenastri tahun 2017, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri Surabaya, Kamis (12/10/2017) di Gedung R. Moeljadi Kodiklatal, Bumimoro Surabaya.

Ny. Endah Ade Supandi yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, menyampaikan sambutannya bahwa, saya beserta rombongan dapat melaksanakan syukuran HUT ke-71 Jalasenastri Tahun 2017, dan saya berharap kreatifitas, harmonisasi dan kepedulian dari anggota Jalasenastri Bakor Surabaya akan senantiasa berkembang dan tidak terbatas oleh masa pengabdian agar Jalasenastri selalu lestari.

“Kepada para Ketua PD, PG dan Cabang BS Bakor Jalasenastri Surabaya dari masa ke masa, saya sampaikan bahwa adik-adik yang sekarang tengah berkiprah ini, siap menerima bimbingan dan arahan dalam meneruskan pengabdian Jalasenastri di wilayah Surabaya. Karena kesuksesan Jalasenastri, tidak bisa diraih dengan kerja sendiri namun dibutuhkan kerja sama dan bantuan orang lain”, pesan Ibu Kasal tersebut.

Selain itu, di usia ke-71 tahun Jalasenastri telah banyak mengalami perkembangan sesuai dengan dinamika yang terjadi di organisasi TNI Angkatan Laut yaitu Bakor yang semula 3 Kotama untuk wilayah Surabaya sekarang menjadi 13 cabang, dan Bakor wilayah Jakarta menjadi 9 cabang sehingga total keseluruhan Bakor Surabaya dan Jakarta menjadi 22 cabang dan penambahan tersebut dikarenakan adanya penambahan kapal-kapal baru.

Di akhir amanatnya Ny. Endah Ade Supandi mengajak kepada seluruh keluarga besar Bakor Jalasenastri Surabaya di usia yang ke-71 ini untuk senantiasa menjunjung nilai kebersamaan dan kekeluargaan serta selalu menanamkan rasa saling asah, asih dan asuh diantara pengurus maupun anggota.

Selanjutnya, dalam acara tersebut dilaksanakan pemberian tali asih dari Ny. Endah Ade Supandi kepada prajurit TNI dan ASN TNI AL, pemberian buku yang berjudul 71 Tahun Jalasenastri kepada Warakawuri Jalasenastri, serta pemotongan tumpeng oleh Ketum Jalasenastri yang diberikan secara simbolis kepada Warakawuri Jalasenastri.

 

posted @ Thursday, October 12, 2017 9:39 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page