BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI KORCAB XI MERAUKE PEDULI ASMAT

 
 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Markas Komando (Mako) Lanal Lampung di Piabung, Pesawaran, Rabu (17/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut Danlanal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Lampung di Lanal, disampaikan juga tentang profil Lanal Lampung sesuai dengan tugas pokok dan fungsi pangkalan dalam perannya mendukung satuan/unsur TNI AL, selain itu juga ditambahkan tentang rencana pengembangan TNI AL yang menjadikan Teluk Ratai sebagai kawasan Armada Terpadu.

Kedatangannya kapolda beserta beberapa stafnya di Lanal merupakan sebagai silaturahmi dan bentuk sinergitas TNI dengan Polri, sebagai pejabat baru Kapolda mengajak untuk mempererat hubungan dengan tidak pada tingkat formalitas saja, selain itu juga mengharapkan bantuan dan bekerjasamanya dalam menjaga keamanan di wilayah provinsi Lampung, khususnya keamanan di laut.

Kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama dengan seluruh perwira Lanal dan perwira Polda.

(Pen Lanal Lampung)

posted @ Thursday, January 18, 2018 10:08 AM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page