BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KETUM JALASENATRI PIMPIN SERTIJAB KETUA GABUNGAN JALASENASTRI MABESAL

 
 

Jakarta, 19 Januari 2018, -- Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Jalasenastri Gabungan Mabesal yakni dari Ibu Sih Tri Prasodjo kepada Ibu Ida Dwi Widjajanto, Jumat (19/01/2018) di Ruang Rapat Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal), Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Serah terima jabatan merupakan konsekuensi logis dengan adanya pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut. Hal tersebut juga merupakan bagian dari upaya kaderisasi guna meningkatkan kinerja organisasi agar dapat mengimplementasikan tugas, peran, dan fungsi organisasi secara optimal sesuai dengan dinamika pelaksanaan sesuai tugas-tugas kedepannya.

Kegiatan sertijab Irjenal yang telah dilaksanakan dari Laksda TNI Tri Prasodjo kepada Laksda TNI Dwi Widjajanto, S.AP., secara struktural organisasi Jalasenastri juga dilaksanakan pergantian jabatan sebagai Ketua Gabungan Jalasenastri Mabesal. Hal tersebut merupakan konsekuensi bagi setiap isteri Prajurit TNI Angkatan Laut untuk selalu berpindah tugas dan tempat pengabdian, mengikuti dinamika dan perjalanan karier suami.

Dalam amanatnya Ketum Jalasenastri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Sih Tri Prasodjo atas segala dharma bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin serta memajukan kepengurusan gabungan Jalasenastri Mabesal. “Sampaikan salam hangat saya kepada Laksda TNI Tri Prasodjo dan putra-putri tercinta serta ucapan terima kasih atas dukungan dalam membina, membimbing dan mengarahkan kegiatan organisasi Gabungan Jalasenastri Mabesal”, ungkap Ibu Ketum Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut Ketum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi juga mengucapkan selamat atas jabatan Ibu Ida Widjajanto sebagai Ketua Gabungan Jalasenastri Mabesal yang baru. “Saya berharap dengan pengalaman berorganisasi ibu Ida dapat membawa kepengurusan ini menjadi lebih sukses dengan kreativitas dan karya nyata yang membanggakan”, lebih lanjut ungkap Ibu Ketum Jalasenastri.

Turut hadir pada kegiatan Sertijab tersebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Ina Taufiqoerrahman, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS dan Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

posted @ Friday, January 19, 2018 8:03 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page