BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KETUA UMUM JALASENASTRI LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI WILAYAH SURABAYA

 
Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto mendampingi kunjungan kerja Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono beserta Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono dan para Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) , bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Surabaya, Kamis (17/3/2022).

Dalam kunjungannya di Mako Lantamal V Ketum Jalasenastri Ibu Vero disambut oleh langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V yang juga selaku Pembina Jalasenastri Korcab V DJA II Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Yanti Yoos Suryono.

Dalam Pelaksanaan tatap muka tersebut, Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan sejumlah arahan terkait jati diri sebagai istri dari Prajurit TNI AL, dewasa dalam menggunakan media sosial di era teknologi saat ini, hingga berbagi pengalaman dalam berorganisasi di Jalasenastri.

“Dengan peranan utama sebagai pendamping suami yang merupakan Prajurit TNI AL. Hendaknya Jalasenastri terus memberikan dukungan moril dan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan keberhasilan tugas suami, baik disaat senang maupun dalam situasi sesulit apapun,” Ungkap Ibu Vero Yudo Margono.

Diberikan juga sesi diskusi dan tanya jawab dengan jajaran Korcab V DJA II di Surabaya tentang berbagai hal, mulai dari wawasan terkait organisasi Jalasenastri, hingga tanya jawab tentang kehidupan sebagai istri dan keluarga prajurit TNI AL.

Usai memberikan pengarahan Ketum Jalasenastri beserta rombongan berkesempatan meninjau bazar dan juga lahan ketahanan P2L , kemudian melanjutkan kegiatan menuju galeri “Srikandi” PG Jalasenastri Kodiklatal dan melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota PG Jalasenastri Kodiklatal.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan sesi diskusi dan tanya jawab dengan seluruh anggota PG Jalasenastri Kodiklatal.

posted @ Friday, March 18, 2022 9:19 PM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page