BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

SAMBUT HUT KE-58 DHARMA PERTIWI, KETUM JALASENASTRI KUNJUNGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS

 
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Dharma Pertiwi, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa, Kamis (14/4) mengunjungi anak-anak berkebutuhan khusus yang merupakan putra-putri keluarga prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL).

Mereka adalah Radith Ghana Ramadhan (13 th) putra dari Kopda Mer Bayu Setya Ajie yang berdinas sebagai Anggota Kolat Koarmada I, serta  Syamma Maliha Azarine (7 th) putri dari Kopka Mes Kasno Haryanto Anggota Slogal Mabesal.

Ketua Umum Dharma Pertiwi saat berkunjung ke keluarga Kopda Bayu menyampaikan kedepannya Radith akan mendapatkan pengobatan dan terapi di RSAL dr. Mintohardjo dimana nantinya pihak keluarga akan dihubungi dari tim dokter Panglima TNI. Sedangkan saat kunjungan ke rumah Kopda Kasno, Ketum Jalasenastri memotivasi orang tua Syamma Maliha Azarine agar menerima dengan ikhlas, lebih sabar, rajin dan telaten dalam merawat serta membesarkan Syamma dan tidak berhenti berdoa untuk selalu menjaga kesehatan keluarga.

Kopda Bayu dan Kopda Kasno menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Ibu-Ibu Jalasenastri dan Dharma Pertiwi. “Semoga dengan kunjungan Ibu-ibu serta tim dapat memberikan semangat baru kepada kami sekeluarga dan kami yakin bahwa kami tidak sendiri, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya”, ungkap Kopda Bayu.

“Saya bersyukur sekali, terharu dan senang atas perhatian dari Ketum Dharma Pertiwi, Ketum Jalasenastri maupun Ibu-ibu lainnya. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan santunan baik secara materiil dan moril. Semoga dengan adanya bantuan pengobatan lanjutan dari Ibu Panglima, semoga anak saya Syamma ada perubahan yang maksimal sehat dan tambah pintar,” ucap haru Kopda Kasno.

Sebelumnya, juga telah dilaksanakan kegiatan ziarah dalam rangka HUT Dharma Pertiwi di TMP Kalibata yang dihadiri Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Evi Agus Subiyanto, dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny.Thres Gustaf Brugman.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut. 

posted @ Monday, April 18, 2022 10:03 AM by PP Jalasenastri

Previous Page | Next Page